Roland Garros 2019: 5 fakta kecil yang diketahui tentang turnamen

Roland Garros 2019: 5 fakta kecil yang diketahui tentang turnamen

Juga dikenal sebagai French Open, Roland Garros 2019 juga dikaitkan dengan beberapa penghargaan. Meskipun menjadi salah satu Grand Slam, turnamen ini terus memasukkan beberapa praktik tradisional dalam Tenis modern.

Banyak yang berharap bahwa kebijakan baru yang diadopsi oleh Australia Terbuka dan Wimbledon akan memaksa Prancis Terbuka untuk memasukkan hal yang sama. Namun, tidak ada berita dari pihak berwenang yang membuat para penonton percaya bahwa turnamen tidak akan menyambut kebijakan baru yang terkait dengan kategori Wanita, di antara banyak hal lainnya.

Meskipun turnamen ini sangat populer di tengah-tengah penggemar Tenis di seluruh dunia, ada beberapa detail yang mungkin tidak mendapatkan perhatian dari para penggemar biasa. Berikut adalah daftar lima fakta tentang Roland Garros 2019 yang harus Anda ketahui.

1. Jumlah kualifikasi Wanita

Di masa lalu, Australia Terbuka dan Wimbledon mengadopsi kebijakan 16-kualifikasi untuk pemesanan Wanita. Langkah ini diambil untuk mencocokkan jumlah Kualifikasi Pria di turnamen.

2.Tiebreak vs Advantage Set

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa turnamen dan kejuaraan tenis beralih ke ‘Tie-breaker’ untuk menyelesaikan ikatan dalam permainan. Metode ini menyiratkan bahwa dalam acara imbang 6-6 di set, para pemain perlu memainkan satu permainan khusus.

3. Memperkenalkan Jam Tembakan

Tennis ‘Shot Shot’ diperkenalkan untuk menjaga waktu yang dikonsumsi oleh pemain antara dua tembakan yang dimainkan, terutama setelah mereka memenangkan poin. Sementara dunia Tennis telah membagi pendapat tentang Shot Clock, beberapa turnamen dengan cepat mengadopsi sistem baru ini. Dipercayai bahwa fitur ini membantu wasit mengawasi keseluruhan manajemen waktu dalam pertandingan.

4.Tidak Ada Layanan Biarkan di turnamen junior

Turnamen junior Roland Garros 2019 akan memungkinkan Service Let in the game. Biasanya, jika bola mengenai jaring sebelum mendarat di kotak layanan cross-court, wasit memungkinkan permainan untuk melanjutkan tanpa memberikan kesalahan. Alih-alih, peringatan diberikan kepada pemain yang diberi tahu tentang ‘biarkan’ dan diharapkan tidak mengulangi hal yang sama di servis kedua.

5.1 Grand Slam, 16 acara

Terlepas dari acara Tunggal dan Ganda untuk Pria dan Wanita serta Campuran Ganda, Roland Garros 2019 juga menampilkan 11 acara lainnya. Ini termasuk turnamen Junior yang akan menampilkan empat acara yang dibuka – Boy’s Singles, Boy’s Doubles, Girl’s Singles dan Girl’s Doubles. Grand Slam juga menampilkan kategori acara yang sama untuk pemain Tennis Kursi Roda.

work_outlinePosted in Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *