Serena Williams mengatasi awal yang lambat untuk membuat kemajuan yang mulus di Italia Terbuka

Serena Williams mengatasi awal yang lambat untuk membuat kemajuan yang mulus di Italia Terbuka

Serena Williams dan Venus Williams akan saling berhadapan di putaran kedua Italia Terbuka, pertandingan yang merupakan pertemuan pertama antara kedua saudara kandung di tanah liat Eropa selama 17 tahun.

Serena tertinggal 3-1 pada set pertama sebelum membuka musim lapangan tanah liatnya dengan kemenangan 6-4, 6-2 atas petenis kualifikasi Swedia Rebecca Peterson pada hari Senin di putaran pertama Italia Terbuka.

Setelah awal yang goyah, ia mulai mengambil kendali dengan kekuatan dasarnya pada hari yang berangin di Foro Italico. Ketika dia berlari melewati upaya melewati dari Peterson dan menjawab dengan pemenang lintas-pengadilan untuk istirahat untuk memimpin 5-2 di set kedua, dia menjerit dan membungkuk saat dia memompa kedua tinjunya.

Serena bermain untuk pertama kalinya sejak mundur menjelang pertandingan putaran ketiga di Miami Terbuka pada Maret karena cedera lutut kiri. Terakhir kali ia bermain di Roma adalah ketika ia memenangkan piala terakhirnya dari empat trofi Italia Terbuka pada 2016.

Venus, yang memenangi satu-satunya gelar Roma 20 tahun lalu, mengalahkan Elise Mertens 7-5, 3-6, 7-6 (4) setelah lebih dari tiga jam, membutuhkan sembilan poin pertandingan sebelum menyingkirkan lawannya dari Belgia.

Pertandingan terakhir kakak-beradik Williams di tanah liat merah terjadi di final Perancis Terbuka 2002, dimenangkan oleh Serena. Dalam pertandingan terakhir mereka di Roma, Venus memenangi pertemuan karir kedua mereka di perempat final 1998. “Itu gila,” kata Serena. “Aku samar-samar mengingatnya, jadi aku tidak terlalu ingat … Kami sering bermain satu sama lain. Sepertinya setiap turnamen saat ini kami temui lebih awal. Itu adalah apa adanya. ”

Serena sekarang adalah ibu berusia 37 tahun dan Venus berusia 38 tahun. “Itu tidak berubah sama sekali. Kami sama ganasnya, Venus juga sama ganasnya, ”kata Serena. “Kami berdua benar-benar ingin mendapatkan permainan pertandingan. Kami berdua akan melakukan yang terbaik yang kami bisa. ”

Serena memimpin seri karir 18-12. “Saya tahu dia akan bermain dengan sangat baik dan bersaing dengan sangat baik,” kata Venus. “Itu diberikan.”

Sementara itu, Johanna Konta akan menghadapi petenis Amerika Sloane Stephens di babak kedua setelah menang dua set langsung atas rekan senegaranya Alison Riske. Konta membutuhkan waktu kurang dari 90 menit untuk mengalahkan Riske 6-4 6-1 di babak pertama pada hari Senin.

Inggris No 1 mengalahkan juara AS Terbuka 2017 Stephens di Brisbane pada bulan Januari, satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya. Lainnya maju di sisi perempuan termasuk Dominika Cibulkova, Katerina Siniakova dan Yulia Putintseva.

Dalam undian putra, Kyle Edmund tersingkir setelah kalah di babak pertama dari Fernando Verdasco. Edmund mengambil set pertama 6-4, tetapi pembalap Spanyol Verdasco membalas untuk memenangkan set kedua dan ketiga 6-4, 6-2 dan membungkus kemenangan dalam dua jam dan 23 menit. Semifinalis Roma 2010, yang mengonversi lima dari 16 break point yang didapatnya dari petenis Inggris itu, akan bertemu unggulan kelima Dominic Thiem di babak kedua.

Dalam aksi lain, unggulan ke-13 Borna Ćorić bangkit melewati Felix Auger-Aliassime 6-7 (4), 6-3, 6-4 dalam bentrokan dua pemain muda papan atas dalam tur. Auger-Aliassime berjuang dengan servisnya, memukul tujuh kesalahan ganda menjadi Ćorić.

work_outlinePosted in Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *